drg. Hj. Laily Rachmawati, Sp.Perio

GREEN SPIRIT

Rumah Sakit adalah “Public service” (Pelayanan umum) yang harus ditata dan terkonsep secara total, dengan jiwa dan rasa, agar tercipta layanan cepat, nyaman, bersih, dan indah. Image dan Realita itu harus berbanding lurus, Image penampilan Gedung yang Modern, “Eye Catching” (sebagai pusat perhatian yang enak dilihat) dan berkarakter bahwa ini sebuah rumah sakit yang memiliki konsep Islami sudah tercipta, termasuk interior pun juga harus selaras.




Dengan Konsep “Bright and Clean” (Terang dan Bersih) ingin dihadirkan tampilan interior yang berwarna terang yang menyamankan dan bersih, yang mudah pula dalam perawatannya.
Karakter RSI yang Islami tidak kita tampilkan secara sembarangan asal ada. Tapi kita ciptakan dengan Aksen Hijau yang “minim berkarakter”, dengan “Aestetic Lighting” (Penerangan yang ditata secara indah/estetika). Warna Hijau inilah yang memberi kesan Islami dan semangat, semangat untuk sembuh dan selalu bersyukur.
Bahan-bahan Meubeler yang berkualitas dengan Plywood dan lapisan HPL (High Presure Laminate) dengan motif serat kayu yang halus dan terang , serta penggunaan material kaca “Knock Down” (mudah dilepas) agar memudahkan penggantian apabila ada yang rusak dan mudah perawatan kebersihannya.
Dengan tampilan yang bersih dan indah diharapkan Pelanggan akan lebih nyaman dan tenang dalam layanan Rumah Sakit.
Perencanaan Desain Interior Rumah Sakit menjadi salah satu proses penting dalam pembangunan Graha RS Islam Surabaya – A. yani . Bagaimana Desain Interior merepresentasikan visi, misi dan nilai dalam organisasi serta Corporate ID atau identitas Rumah Sakit.
RS Islam Surabaya – A. Yani tidak hanya sekedar menciptakan desain yang indah namun juga memiliki makna dan doa. Sebagaimana Lafadz “Bismillah” dalam bahasa Arab yang menjadi bagian dari desain interior yang di ciptakan.
Desain modern dan minimalis yang di hadirkan memberikan makna baru bahwa Rumah Sakit bukan hanya tempat untuk berobat dan perawatan lebih dari itu. Kenyamanan dan kemewahan.
Unsur lain yang ikut mendukung adalah bagaimana proses pemilihan dan penentuan jenis material terbaik oleh para pimpinan yang digunakan dan jarang digunakan di tempat sejenis. Pemilihan desain kamar yang nyaman dan menyenangkan membuat proses perawatan tidak seperti di rawat di Rumah Sakit.

LABORATORIUM



FARMASI



KASIR



RUANG PERTEMUAN




AULA



LOBBY UTAMA Lantai G



logo putih-01-01-01

Kesembuhan datang dari Allah, keselamatan dan kepuasan pasien tanggung jawab kami

Recent Posts

Subscribe

Daftarkan diri anda untuk mendapatkan info terupdate

Copyright by Markbro 2018. All rights reserved.