Selamat Datang Di RSI Surabaya


Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan adanya rumah sakit swasta dengan pelayanan kesehatan prima, Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (YARSIS) pada tahun 1975 mendirikan rumah sakit yaitu RS Islam Surabaya yang terletak di jalan Jend.A.Yani No.2-4 Surabaya.

RS Islam Surabaya, merupakan rumah sakit swasta islami di bawah naungan Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (YARSIS) yang mulai berdiri pada tanggal 25 Maret 1975 oleh Pimpinan Cabang Muslimat Kota Surabaya Hj. Lilik Syafa'atun dan Penasehat PC. Muslimat NU Kota Surabaya Hj. Maryam Toha.

Sejak beroperasi pada tahun 1975, dengan rahmat Allah SWT. RS Islam Surabaya banyak mengalami perkembangan dan penambahan sarana dan prasarana dari tahun ke tahun.

Kepercayaan dan antusias masyarakat  terhadap RS Islam Surabaya terbukti dengan diterimanya penghargaan SSEA 2010 Surabaya Service Excellence Award katagori Rumah Sakit dengan Tempat Tidur kurang dari 150. Keadaan ini membuat RS Islam Surabaya harus terus meningkatkan layanan. 

RS Islam Surabayaberfokus kepada kepentingan pasien dalam memberikan layanan kesehatan prima melampaui harapan dan senantiasa memegang motto kesembuhan datang dari Allah, kepuasan pasien tanggung jawab kami.