Peresmian Tower RSI A. Yani, Jokowi Berharap RSI A. Yani Dapat Menjadi Rumah Sakit Modern dan Terpercaya

October 23, 2023 by RSI A.YANI
cover-peresmian-tower.png

Pada tanggal 22 September 2023, RSI A. Yani bersama dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah meresmikan Tower milik RSI A. Yani. Tower rumah sakit yang memiliki 13 lantai dalam rangka memperingati 1 abad Nahdlatul Ulama

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi. turut hadir pada peresmian tersebut.

Menurut Jokowi, kehadiran menara tersebut diharapkan dapat mendongkrak kapasitas dan kualitas layanan rumah sakit. Selain itu, menara ini juga dapat dimanfaatkan sebagai rumah sakit pendidikan bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, khususnya mahasiswa kedokteran dan keperawatan.

Jokowi berharap peresmian fasilitas di RSI A. Yani akan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat. Tidak hanya itu, akses terhadap layanan kesehatan yang menyenangkan dan murah bagi semua lapisan masyarakat juga diharapkan akan meningkat.

logo putih-01-01-01

Kesembuhan datang dari Allah, keselamatan dan kepuasan pasien tanggung jawab kami

CopyRight, 2024 | Managed by Markbro